Biodata Loyd Christina Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Share:
Biodata Loyd Christina Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya , Loyd Christina, kembali saya mencoba hadir untuk memberikan informasi dan kabar - kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya ceritakan tentang "Biodata Loyd Christina Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya".

Biodata Loyd Christina Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Loyd Christina lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang profil Loyd Christina.

Berikut infomasi Butirannya ... ..
Loyd Christina adalah seorang aktris, model dan host traveler yang berasal dari Negara Brasil.

Nama Loyd Christina dalam dunia seni peran Indonesia populer saat Loyd Christina membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Kelas Internasional" yang tayang pada tahun 2015 di NET TV. Dalam sinetron Kelas Internasional, Loyd Christina berperan sebagai Angelina dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Internasional seperti, Lee Jeong Hoon, Abbas Aminu, Nobuyuki Suzuki, Tarra Budiman, Maya Wulan, Tyson Lynch dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sebelum berperan di sinetron Kelas Internasional yang tayang di NET TV, dikabarkan pria bule pemilik akun twitter https://twitter.com/loydchristina12/ yang alergi dengan udang ini membintangi film dengan judul "Hafalan Shalat Delisa".

Tahun 2016 ini, Loyd Christina gadis pemilik akun instagram www.instagram.com/loydchristina12/ ini membintangi sinetron terbarunya yang berjudul "Gara Gara Duyung" yang tayang di ANTV. Sinetron Gara Gara Duyung sudah tayang pada tanggal 15 Oktober 2016, setiah hari sabtu dan minggu pada pukul 09.00 WIB di ANTV. Selain Loyd Christina yang berperan sebagai Putri Duyung, sinetron Gara Gara Duyung ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti, Rico Verald sebagai Pangeran Arthur, Ruben Onsu, Asri Welas, Roy Sungkono dan sinetron ini juga dibintangi oleh dua aktor asal India Ravi Bhati dan Bams Henry.

Biodata Loyd Christina

Biodata Loyd Christina


Nama Lahir : Loyd Christina
Nama Populer : Loyd Christina
Karier : Aktor
Model
Host Traveller
Agama : Kristen
negara Asal : Brasil
No. HP : +6281299261333
Email : dbs.bookings@gmail.com
Akun Instagram : www.instgram.com/Loydchristina12/
Akun Twitter : @ loydchristina12

Sinetron Yang Sudah diperankan oleh Loyd Christina

  • Tahun 2015 - Kelas Internasional (sitcom) sebagai Angelina (BERSIH TV)
  • Tahun 2016 - Gara Gara Duyung (sitcom) sebagai Putri Duyung (ANTV)

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Loyd Christina

  • Hafalan Shalat Delisa

Gambar Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Foto Terbaru Loyd Christina

Baca Juga: Biodata Ryana Dea Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga: Biodata Selvi Kitty Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga: Biodata Rey Utami Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Lengkap sudah informasi yang dapat saya ceritakan kepada para sahabat pembaca dimana pun Anda berada pada "Biodata Loyd Christina Penuh Dengan Agama Dan Foto Terbarunya". Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.

Tidak ada komentar