Sinopsis Film Like Sunday Like Rain

Share:
netzonews - Sinopsis Film Like Sunday Like Rain,

 http://netzonews.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-like-sunday-like-rain.html

Sinopsis Film Like Sunday Like Rain – adalah sebuah film drama musikal yang akan rilis pada April 2015, film ini sebenarnya sudah tayang perdana di Festival Film Raindance. Ditulis dan disutradarai oleh Frank Whaley, serta dibintangi Leighton Meester, Olivia Luccardi, Debra Messing, Olga Merediz dan Julian Shatkin.  

Bercerita tentang Eleanor (Leighton Meester) yang bekerja pada Barbara (Debra Messing). Barbara memiliki anak bernama Reggie (Julian Shafkin), Reggie sangat pintar dalam bermain alat musik, musik bukan hanya menjadi hobi tapi sudah seperti hidupnya. Reggie menikmati permainannya disetiap kesendiriannya, Reggie yang telah nyaman dengan kesendiriannya, tidak ingin menerima kehadiran Eleanor sebagai pengasuh dan guru musiknya, tetapi semakin lama pertemanan mereka semakin membaik dan kegiatan harian banyak mereka lewati bersama-sama.

Persahabatan dengan usia yang terbilang cukup jauh ini semakin membaik, bahkan bisa dikatakan seperti pasangan yang sedang pacaran. Benar saja, keadaan hati Eleanor yang sedang buruk karena pacarnya Dennis (Billie Joe Armstrong) membuatnya menyukai Reggie yang terlihat santai dan tenang dalam menghadapi setiap permasalahan.

Genre : drama, musical
Director : Frank Whaley
Writer : Frank Whaley
Stars : Leighton Meester, Olivia Luccardi, Debra Messing, Olga Merediz, Julian Shatkin

Demikianlah Sinopsis Film Like Sunday Like Rain. Baca juga Sinopsis Film Labor Day. Bila ingin mendapat update artikel dari netzonews dapat mengikuti lewat email.

Tidak ada komentar