Biodata Dian Sastro dan Agamanya Lengkap

Share:
Biodata Dian Sastro dan Agamanya Lengkap ,


biodata Dian Paramitha Sastrowardoyo



Salah satu pemain AADC 2 atau Ada Apa Dengan Cinta ? 2 ini merupakan sosok wanita cantik dan sudah tak asing lagi untuk di didengar karena nama Dian Sastro merupakan aktris yang cukup terkenal dimana ia terlah sering muncul dilayar kaca.

Banyak sekali yang mencari Profil, Biodata, Pasangan, Keluarga, Dian Sastrowardoyo ini terutama para fansnya sehingga bertepatan dengan hal ini, kami akan menyedikanan Biodata serta biografi Dian. Artikel tersebut telah kami sediakan dibawah ini hanya untuk sobat pengunjung setia situs Rizaldy.Net



Nanti Baca Juga Biodata Paling Populer Juga Ya :


Biodata Stefan William
Biodata Immanuel Caesar Hito
Biodata Raya Kitty
Biodata Megan Domani
Biodata Evan Marvino
Biodata Natasha Wilona
Biodata Hana Saraswati
Biodata Kathy Indera
Biodata Angga Putra
Biodata Gerald Yohanes Putra
Biodata Cut Meyriska
Biodata Cemal Faruk Urhan
Biodata Justin Bieber
Biodata Rafly D'Academy 3



BIODATA DIAN SASTROWARDOYO

biodata Dian Paramitha Sastrowardoyo



Nama Asli :Dian Paramitha Sastrowardoyo
Nama Lain :Dian Sastrowardoyo
Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia
Lahir Pada :16 Maret 1982
Agama :Islam
Pekerjaan :Presenter, Aktris
Keluarga :AriSastrowardoyo [Ayah]
Dewi Parwati [Ibu]
Maulana Indraguna [Pasangan]



BIOGRAFI DIAN SASTROWARDOYO

Lahir di Jakarta pada 16 Maret 1982 dengan nama lengkap Dian Paramitha Sastrowadoyo ini merupakan salah satu Artis Indonesia yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas karena ia kerap muncul di layar kaca untuk bermain film. Selain sebagai Aktris, Wanita ini juga merupakan presenter.

Nama Wanita cantik ini terkenal saat ia bermain di salah satu film yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta di aahun 2002 dimana ia berperan sebagai Cinta dan beradu akting bersama Nicholas Saputra. Tapi, sebelum ia bermain di Film tersebut, Dian sudah pernah bermain film Si Kabayan Saba Metropolitan dimana ia masih berumur 7 tahun. Film tersebut di bintangi oleh Alm Didi Petet dan Nike Ardila.
Jadi Dian Sasto ini terjun ke dunia seni sudah dari sejak ia kecil. Ia pernah memenangkan Gadis sampul majalah Gadis pada tahun 1996. Dari situlah ia banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang video klip dan pemeran film. Jika berbicara pendidikan, selain menjadi Aktris, Dian Sastro merupakan wanita yang pintar karena setelah ia lulus dari bangku SMA, ia melanjutkan kuliahnya di fakultas hukum UI.

Karena kurang nyaman di bidang tersebut, selang 1 tahun ia berganti dan memilih memilih jurusan filsafat fakultas ilmu budaya di Universitas tersebut. Di agustis 2014 Dian melanjutkan kuliahnya di fakultas ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude setelah ia berhasil lulus S1.

Itulah biodata dan biografi Dian Sastrowardoyo. Jika anda ingin melihat Biodata Artis lainnaa, silahkan anda berkeliling situs ini dan jangan lupa untuk menyimpan alamat blog ini agar mudah melihat info dan biodata seputar artis.
Artikel ini saya cukupkan sampai disini, jangan lupa update biodata nama pemain AADC 2 atau Ada Apa Dengan Cinta 2? Yang akan tayang di SCTV yang guys. Salam kompak selalu dari admin.

Tidak ada komentar